PELAYANAN GIGI


1.  PERSYARATAN PELAYANAN

    • Pasien lama : Kartu Berobat
    • Pasien Baru : Kartu Tanda Penduduk ( KTP )/ Kartu Keluarga ( KK) / Kartu BPJS (untuk peserta BPJS ) / Kartu Pandalungan dan Bestari ( untuk yang memiliki kartu Pandalungan dan Bestari )

2. PROSEDUR PELAYANAN


3. LAMA WAKTU PENYELESAIAN PELAYANAN

  • Tumpatan glass ionomer                                :       10 menit
  • Tumpatan komposit                                        :       10 menit
  • Pencabutan gigi sulung                                   :   5 – 10 menit
  • Pencabutan gigi permanen                            :   10 – 15 menit
  • Pencabutan gigi permanen dg komplikasi  :   20 – 30 menit
  • Pencabutan gigi tertanam/miring                :    30 –45 menit
  • Tumpatan sementara/perawatan pulpa      :    10 –20 menit
  • Pembersihan karang gigi                                :      10-15 menit
  • Konsultasi                                                          :         5 menit
  • Kontrol                                                               :         5 menit

4.BESARNYA TARIF/BIAYA PELAYANAN

  • Pasien BPJS  Faskes Jati/ Kartu Pendalungan dan Bestari : Gratis
  • Pasien Umum

5. SPESIFIKASI PRODUK PELAYANAN

  • Tumpatan
  • Extraksi gigi
  • Konsultasi
  • Scalling
  • Medikasi
  • Relief of Pain
  • Rujukan

6. PENGELOLAAN PENGADUAN

  1. Pasien/pengguna pelayanan dapat menyampaikan kritik dan saran melalui:
  • Kotak Saran
  • Telepon : (0335) 420 792
  • SMS/Whatsapp : 0811 3005 909
  • E-mail : [email protected]
  1. Petugas mencatat semua pengaduan.
  2. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan.
  3. Jawaban pengaduan akan disampaikan melalui telepon/SMS/Whatsapp/e-mail pengadu yang bersangkutan atau pada saat Pertemuan Lintas Sektoral apa bila tidak dapat diselesaikan secara internal.

7. STANDAR PELAYANAN PUBLIK


LINK TERKAIT