PELAYANAN KAMAR BERSALIN 24 JAM


1.PERSYARATAN PELAYANAN

    • Pasien lama : Kartu Berobat dan fotokopi KTP
    • Pasien Baru : Kartu Tanda Penduduk ( KTP )/ Kartu Keluarga ( KK) / Kartu BPJS (untuk peserta BPJS ) / Kartu Pandalungan dan Bestari ( untuk yang memiliki kartu Pandalungan dan Bestari )

2. PROSEDUR PELAYANAN

3. LAMA WAKTU PENYELESAIAN PELAYANAN

    • Pemeriksaan                           : 5 menit
    • Diagnosa                                 : 3 menit
    • Terapi                                       : 3 menit
    • Tindakan                                 : 60 menit
    • observasi persalinan             : 12-24 jam

4. BESARNYA TARIF/BIAYA PELAYANAN

    • Untuk Pasien BPJS Faskes Jati/ Kartu Pendalungan dan Bestari Kota Probolinggo : Gratis
    • Pasien Umum (Lihat Pada Tabel dibawah ini) :

[embeddoc url="https://dinkesp2kb.probolinggokota.go.id/pkmjati/wp-content/uploads/2022/05/TARIF-PERWALI-No_67-Thn-2020.pdf" viewer="browser"]

5. SPESIFIKASI PRODUK PELAYANAN

    • Persalinan normal

6. PENGELOLAAN PENGADUAN

  1. Pasien/pengguna pelayanan dapat menyampaikan kritik dan saran melalui:
  1. Petugas mencatat semua pengaduan.
  2. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan.
  3. Jawaban pengaduan akan disampaikan melalui telepon/SMS/Whatsapp/e-mail pengadu yang bersangkutan atau pada saat Pertemuan Lintas Sektoral apa bila tidak dapat diselesaikan secara internal.

7. STANDAR PELAYANAN PUBLIK


LINK TERKAIT