PELAYANAN LANSIA


1.PERSYARATAN PELAYANAN

    • Pasien lama : Kartu Berobat
    • Pasien Baru : Kartu Tanda Penduduk ( KTP )/ Kartu Keluarga ( KK) / Kartu BPJS (untuk peserta BPJS ) / Kartu Pandalungan dan Bestari ( untuk yang memiliki kartu Pandalungan dan Bestari )

2. PROSEDUR PELAYANAN

3. LAMA WAKTU PENYELESAIAN PELAYANAN

    • Pemeriksaan                          : 5 menit
    • Diagnosa                                 : 3 menit
    • Terapi                                       : 3 menit
    • Tindakan                                 : 10 – 30 menit

4. BESARNYA TARIF/BIAYA PELAYANAN

    • Untuk Pasien BPJS Faskes Jati/ Kartu Pendalungan dan Bestari Kota Probolinggo : Gratis
    • Pasien Umum (Lihat Pada Tabel dibawah ini) :

5. SPESIFIKASI PRODUK PELAYANAN

    • Pembuatan surat keterangan dokter
    • Pengobatan umum
    • Tindakan sesuai dengan jenis layanan yang tersedia di pelayanan
    • Rujukan eksternal

6. PENGELOLAAN PENGADUAN

  1. Pasien/pengguna pelayanan dapat menyampaikan kritik dan saran melalui:
  1. Petugas mencatat semua pengaduan.
  2. Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengelola pengaduan.
  3. Jawaban pengaduan akan disampaikan melalui telepon/SMS/Whatsapp/e-mail pengadu yang bersangkutan atau pada saat Pertemuan Lintas Sektoral apa bila tidak dapat diselesaikan secara internal.

7. STANDAR PELAYANAN PUBLIK

 


LINK TERKAIT